Home » » Cara memgandakan pulsa

Cara memgandakan pulsa

BIAR PULSA ANDA BANYAK :D

Cara ini adalah kita mengisi pulsa 2 SIM CARD dengan OPERATOR yang SAMA dan menggunakan 1 buah Voucher (coba pulsa 10.000 dulu ya). Trik ini saya dapatkan dari teman saya. Saya sudah mencoba menggunakan operator I***SAT **3 dan berhasil. Bagaimana sahabat?. Ingin mencobanya?. Silahkan baca dengan teliti dan seksama langkah dibawah ini!.
1. Siapkan 2 buah ponsel dengan operator sama.

2. Beli dulu voucher pulsa gosok senilai 5000 atau 10000 1 buah saja! jangan 2 buah. (Perintahkan ke teman anda dengan kata "Gue Punya Trick Biar Bisa Pulsa 2 Kartu Sedangkan Lo Cuma Beli Satu Voucher Doang!." Pasti teman penasaran!.

3. Jika sudah membeli vouscher gosoknya, silahkan anda gosok kode hologram!. masukkan kode digit tersebut. Ingat!, teman anda juga harus masukkan kode digit tersebut!.
4. Jika semuanya sudah,, jangan tekan tombol call/ok dulu!.

5. Silahkan anda tekan call secara bersamaan dengan teman anda!. Ingat secara bersamaan!. Tidak boleh ada yang CEPAT atau LAMBAT!. Artinya harus berbarengan!.

6. Setelah dalam proses, matikan hp anda selamat 1 menit!.

7. Terakhir, hidupkan lagi hp anda. Berdoa dulu, semoga berhasil dan cek pulsa anda!.

Di atas adalah beberapa mekanisme mengisi Pulsa ke 2 kartu SIM sekaligus dengan Operator yang sama tanpa perlu membeli 2 kartu sesuai dengan pengalaman saya. Teman saya sudah coba sekitar 5 kali, dan semuanya berhasil.
Semoga Berhasil dan Bermanfaat Untuk Anda. Terima Kasih.

1 komentar:

MY CLOCK

Blogger templates